Call Us : +62-22-5940151

Visi dan Misi

Visi

Menjadi PT. MRB sebagai perusahaan kondom terbaik di Indonesia dan tempat produksi alat kesehatan sekali pakai dan non sekali pakai yang menghasilkan produk inovatif dan jasa kesehatan melalui manajemen profesional dan kemitraan strategis untuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.


Misi

  • Menyediakan produk yang unik dan inovatif serta berkualitas dengan biaya rendah, tepat waktu dan jumlah.
  • Memberikan imbal jasa kepada induk perusahaan dan penghargaan kepada karyawan atas kontribusi dan inovasinya untuk meningkatkan kinerja perusahaan.
  • Menerapkan Cara Pembuatan Alat Kesehatan yang Baik (CPAKB) dan peraturan lain yang relevan.

Nilai – nilai Perusahaan “CARE PROFIT”

  • Care : Sikap peduli dan komitmen bagi insan MRB terhadap perkembangan perusahaannya, tanggungjawab pada pekerjaannya dan permasalahan yang dihadapi rekan kerjanya.
  • Acceptance : Menerima atau lebih tepatnya adalah ikhlas memberikan makna tulus hati, membersihkan hati dan niat bahwasannya pekerjaan yang kita lakukan ini sebagian dari ibadah untuk mencapai ridho-nya di muka bumi ini .
  • Respect : Menghargai, menghormati dan mencoba mengerti dan memahami ide, pendapat dan karya rekan kerja adalah sikap yang harus dikembangkan oleh insan MRB.
  • Emphaty : Landasan moral/emosional ini didefinisikan sebagai kemampuan untuk merasakan keadaan emosional orang lain, merasa simpatik dan mencoba menyelesaikan masalah dan mengambil perspektif orang lain.

Prinsip – prinsip Perusahaan

  • P (Profesional) : Setiap insan MRB senantiasa bekerja sesuai dengan kaidah – kaidah profesinya atau tugasnya dan memegang teguh etika dan praktek bisnis terbaik serta etos kerja profesi dalam berkarya sesuai dengan bidang pekerjaannya.
  • R (Reach to the best and profit) : Merupakan tekad insan MRB dalam berkarya untuk senantiasa memberikan yang terbaik dan dengan upaya maksimal untuk menghasilkan profit dan manfaat bagi stakeholder (pelanggan, masyarakat, dan perusahaan).
  • O (Open, transparancy and consistency) : Untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik maka insan MRB harus terbuka pikiran dan hatinya menerima informasi dan ilmu pengetahuan baru yang dikomunikasikan kepada semua tingkatan diperusahaan secara transparan untuk dijalankan secara konsiten dan berkelanjutan.
  • F (Focus to customer, cost and quality) : Insan MRB sadar bahwa kinerja perusahaan dan kesejahteraan karyawan sangat tergantung dari kepuasan pelanggan, efisiensi dalam segala hal dan kualitas produk yang dihasilkan oelh karena itu seluruh insan MRB meletakkan kepuasan pelanggan termasuk proses kerja berikutnya, efisiensi dan kualitas sebagai sasaran kerja utamanya.
  • I (Improvement and Inovative) : Untuk dapat menghasilkan terbaik dan kelangsungan hidup perusahaan maka seluruh insan MRB tak henti – hentinya mencari dan melakukan inovasi dan perbaikan berkelanjutan dalam bekerja untuk mencapai sasaran perusahaan.
  • T (Teamwork) : Insan MRB harus menyadari bahwa untuk mencapai sasaran perusahaan tidak bisa dicapai seorang diri. Oleh karena itu arah pengembangan SDM di MRB harus menghasilkan SDM yang kompeten untuk dapat bekerja dalam Team, menjadi anggota team yang baik dan berkontribusi maksimal demi keberhasilan tim dan pada gilirannya demi keberhasilan perusahaannya.


Bertita

Facebook

Twitter

    Sorry, no Tweets were found.

Alamat

Jl. Raya Banjaran km 16
Bandung 40377, Jawa Barat Indonesia
Phone: +62-22-5940151
Fax: +62-22-5940152
Website: http://mrb.co.id
Email: info@mrb.co.id